Bisa Jadi 21 Kontes Terbaik SE0 Scam Indonesia

Kurang lebih 21 kontes SE0 Indonesia bisa menjadi scam. Banyak orang membicarakan  setelah undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) diberlakukan dan mulai resmi dipakai di indonesia, tentunya membuat para pelaku bisnis, konsumen dan internet marketing bernafas lega sekaligus berhati-hati dalam menyebarkan informasi. Undang-Undang tersebut jelas untuk menertipkan seluruh kasus dan segala bentuk kriminal di dunia cyber/ internet.

Kontes se0 scam yang juga berarti penipuan jelas bisa di proses hukum dan terjerat dengan undang-undang ITE . Jangankan penipuan, seseorang yang mempunyai info validpun jika tidak ada bukti dan ada yang merasa dirugikan dengan informasi tadi akan bisa di proses hukum jika si korban tidak terima dan melaporkannya.

Jadi anda yang mau menipu harus hati-hati dalam menyebarkan informasi, begitu juga penyelenggara kontes seo, karena jika terbukti scam bisa disomasi dan dijerat pasal penipuan undang-undang ITE. Mengenai kontes SE0 dari ban gt radial dengan memakai juri dapurpacu, saya tidak bisa memastikan apakah scam atau tidak. Jika anda penyelenggra kontes SCAM siap-siapalah menjadi buronan dan akan berurusan dengan hukum.

Sekedar saran kepada seluruh rekan blogger, netter, internet marketing, bersatulah. Mungkin masih ada yang jadi kurang peduli karena merasa tidak mungkin menang, namun tanpa disadari bahwa mereka termasuk orang yg sudah ditipu juga..(blogcyber)

Saran saya, jika anda pemenangnya anda harus bersatu untuk memberantas masalah ini harus usut secara tuntas jangan sampai pengorbanan kita berakhir dengan tangan kosong.