Nokia Lumia diuncurkan di Inggris, Indonesia siap?

Nokia: Setelah Amerika Serikat, Nokia Lumia diuncurkan di Inggris. Sejumlah toko online telah menjajakan ponsel dengan sistem operasi Windows Phone ini. Sejumlah operator dikabarkan juga membundling ponsel ini. Belum diketahui kapan ponsel ini masuk ke pasar Indonesia. Rumor yang beradar Nokia Indonesia akan memasarkan Nokia Lumia bulan ini. Namun belum diperoleh keterangan, varian apa yang akan dipasarkan.


Di AS, Lumia 710 tersedia dalam warna hitam dan putih, berlayar anti gores ClearBlack 3,7 inci WVGA yang akan menampilkan image dengan jelas walaupun di luar ruangan. Berprosesor Qualcomm Snapdragon 1,4 GHz, yang memungkinkan akses cepat ke konten hiburan dan informasi di perjalanan. Berkamera 5 megapixel berteknologi Nokia, yang diklaim memungkinkan untuk mengambil gambar dalam hampir segala kondisi cahaya dan berbagi ke jejaring sosial dalam hitungan detik.
 Nokia 710

Dengan integrasi platform mobile solusi kehidupan-kerja lewat Windows Phone Office Hub dan pengalaman game mobile interaktif melalui Xbox LIVE, Nokia Lumia 710 diklaim bisa memberikan pengalaman pertama ponsel pintar serba lengkap.

Nokia Lumia 710 dibundling dengan berbagai layanan operator. Misalnya fitur People Hub. Hanya dengan satu klik, fitur ini memudahkan penggunanya  mengakses layanan populer seperti Netflix, T-Mobile TV dengan Mobile HD, dan pengalaman browsing dengan Internet Explorer Mobile. Pengguna juga dapat menemukan hasil pencarian Internet dengan Bing(TM) Search yang bisa diaktifkan dengan suara (voice activation) dan Local Scout untuk pencarian lokal yang relevan." republika"